TNI AU Bagikan Sembako Dalam Rangka Safari Binpotdirga TNI AU Peduli

Natar, – markas besar (Mabes) TNI Angkatan Udara (AU) bagikan 1000 paket sembako di Natar untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19. Rabu(08/12/2021) .

“kegiatan tersebut merupakan bukti kepedulian Mabes TNI AU kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19” Ujar Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan.

Komandan Lanud Juga mengatakan, Sembako yang diberikan kepada warga berupa beras sebanyak 5 ton dan 1.000 paket sembako yang akan didistribusikan hari ini. Kegiatan dilakukan dalam rangka Safari Binpotdirga TNI AU Peduli.

Selain Lampung Selatan, Ada juga kabupaten yang akan menerima paket sembako, ada Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Penerima paket bakti sosial dari TNI AU merupakan masyarakat yang betul-betul membutuhkan berdasarkan data dari pemerintahan desa yang sebelumnya memang sudah dikoordinasikan.

Yusri selaku Staf Ahli Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel mengatakan terima kasih kepada TNI AU yang telah memberi paket sembako untuk warga Natar.

Waris Basuki selaku anggota DPRD Lamsel juga mengatakan paket sembako yang diberikan TNI AU sangat membantu warga Lamsel, khususnya di Kecamatan Natar.

Editor: Redaksi F